Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Mulai

Pendidikan pijat

Jadi apa sebenarnya pendidikan pijat itu? Saya mulai mengajar di industri ini pada tahun 1993 di Utah College of Massage Therapy. Ukuran ruang kelas berkisar antara 24 hingga 48 orang, dan instrukturnya sangat berkualitas.

Para siswa mendapat pendidikan dasar yang bagus dan jika mereka memutuskan untuk bertahan selama 300 jam atau 400 jam tambahan, mereka pergi dengan pendidikan pijat yang sangat bagus. Saya adalah instruktur jaringan dalam di sana selama tiga tahun, saya mewariskan keahlian Dr. Ida Rolf. Dalam 10 sesi saya mengajari mereka sebanyak mungkin dalam waktu singkat itu dan memberi mereka pemahaman dasar tentang pekerjaan itu.

Sebagai instruktur baraaksara.my.id jaringan dalam, saya menyadari bahwa ada kesalahan besar tentang pekerjaan itu. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, orang-orang yang datang untuk pendidikan pijat atau melanjutkan pendidikan berpikir bahwa jaringan dalam berarti tekanan dalam yang terus-menerus. Sayangnya, ini tidak benar. Pekerjaan jaringan dalam harus mengakses lapisan dalam, tetapi alat mereka tidak harus selalu miring dengan tajam.

Mengakses jaringan dalam terlebih dahulu mengharuskan siswa menggunakan sudut superfisial untuk membebaskan fasia yang berada di atas lapisan yang lebih dalam. Ya, kami mengerjakan asal dan penyisipan dan jaringan iskemik. Seringkali ini menciptakan respon menyakitkan singkat pada pasien. Tapi, apakah ini bisa disebut juga dengan energi penyembuhan? Tentu saja, setiap kali dua sistem biodinamik menari, ada pertukaran energi. Penyembuhan energi tidak lebih dari transfer energi dari satu ke yang lain.

Pendidikan lanjutan pijat dimulai setelah yayasan siswa dibangun. Melanjutkan pendidikan di bidang pijat meninggalkan banyak hal yang diinginkan menurut saya. Pendidikan pijat harus memberi siswa seperangkat alat yang bagus untuk memulai perjalanan mereka sebagai magang, sehingga untuk berbicara.

Saya tahu bahwa ini mungkin terasa sedikit tidak berperasaan, tetapi dalam lebih dari dua dekade bekerja, setelah mengajar di tiga sekolah pijat dan telah mengajar secara pribadi selama 15 tahun, saya percaya bahwa ada ruang untuk perbaikan di bidang pendidikan pijat. Pendidikan berkelanjutan pijat harus memberikan alat definitif kepada siswa untuk menjadi sukses di bidang yang mereka pilih, bukan hanya untuk memenuhi beberapa persyaratan negara yang tidak waras.

Sayangnya, sebagian besar terapis pijat yang saya kenal, mengambil pendidikan lanjutan hanya karena mereka harus memenuhi persyaratan negara untuk lisensi. Jika siswa berfokus pada terapi jaringan dalam seperti Rolfing atau terapi neuromuskular, dan mereka meluangkan waktu yang diperlukan untuk menguasai pendekatan jaringan dalam ini untuk penyembuhan, kemungkinan besar mereka akan berhasil sebagai terapis pijat.

Salah satu disiplin paling kuat dalam pendidikan pijat yang dapat dipelajari siswa adalah terapi sakral kranial. Terkadang ini juga disebut terapi kraniosakral. Tolong jangan bingung dengan ejaannya. Ini adalah karya brilian yang sama. Pendidikan pijat harus memenuhi kebutuhan keinginan siswa untuk sukses di bidang yang mereka pilih.

Penting ketika mempertimbangkan pendidikan terapi pijat bahwa siswa memahami bahwa semakin banyak informasi, (yaitu waktu di meja pijat mereka) yang dimasukkan siswa ke dalam studi mereka, semakin dalam mereka akan memahami disiplin dan penerapannya. Jadi fokus melanjutkan pendidikan harus menjadi fokus pendalaman dari banyak disiplin ilmu yang tersedia di bidang kita.

Tolong jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa pendidikan dasar Anda di sekolah pijat pertama yang Anda ikuti akan cukup bagi Anda untuk sukses sebagai terapis pijat. Pendidikan pijat tidak berhenti di sekolah dasar Anda, itu berlanjut sepanjang karir Anda dengan alat dan wawasan yang diperoleh melalui pendidikan berkelanjutan.

%d blogger menyukai ini: