Bagaimana Menghindari Goresan Kucing

Bagaimana Menghindari Goresan Kucing

Kucing dan garukan selalu berjalan bersamaan seperti selai kacang dan agar-agar. Namun, akan lebih memuaskan jika Anda memiliki kucing tetapi tidak dapat menggaruk.

Menggaruk kucing adalah masalah yang dihadapi sebagian besar, jika tidak semua, pemilik kucing secara teratur. Jelas, tidak ada yang ingin perlengkapannya dihancurkan oleh kucing mereka yang manis dan lembut.

Sekarang pertanyaannya adalah opsi apa yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut?

Sayangnya, banyak kucing munchkin ternyata berada di jalan karena pemiliknya tidak dapat mengatasi masalah garukan.

Pemilik kucing seperti itu percaya bahwa cakaran kucing dapat menyebabkan banyak kerusakan pada barang-barang rumah tangga mereka dan satu-satunya cara untuk menyingkirkan semua ini adalah dengan membuang kucing peliharaan mereka ke luar rumah.

Namun, ada alternatif untuk mengatasi masalah ini, jadi jangan terburu-buru.

  • Opsi yang paling jelas adalah membiarkan kucing Anda didekawetkan tetapi tidak disarankan sama sekali. Pelarangan hukum dilarang di beberapa daerah dan sangat menyakitkan bagi hewan tersebut. Ini melibatkan penghapusan sendi ujung kaki yang mencegah cakar berkembang kembali. Namun, ada banyak pilihan lain yang tersedia, yang jauh lebih baik untuk Anda dan kucing Anda.
  • Pilihan lainnya adalah memberi kucing Anda alternatif selain menggaruk furnitur. Anda dapat menggunakan furnitur kucing atau tiang penggaruk yang diberi catnip untuk tujuan ini. Tiang garukan ini tersedia dalam berbagai ukuran dan dari beberapa jenis. Ada pos semacam itu yang tersedia yang dapat dipasang di pohon yang menawarkan kesempatan kepada kucing Anda untuk memanjat, berolahraga, bersantai, dan melakukan peregangan. Hal-hal semacam itu membuat kucing Anda jauh lebih menyenangkan dibandingkan bermain dengan furnitur rumah Anda.
  • Jangan lupa untuk mendorong kucing peliharaan Anda menggunakan furnitur yang telah Anda beli untuk mereka. Sebagai aturan umum, semakin menarik dan menarik semua ini terlihat, dia akan lebih suka menghabiskan waktu bermain dengannya. Cobalah jadikan ini sebuah permainan, menyenangkan dan juga sebuah hadiah. Anda dapat menawarkan kucing Anda berbagai camilan yang tersedia di beberapa tingkat pohon kucing atau di dalam terowongan dan ruang untuk merangkak.
  • Selain itu, Anda juga dapat menggunakan selotip ganda pada permukaan furnitur rumah Anda untuk menjauhkan kucing Anda. Penting untuk dicatat di sini bahwa kucing pada dasarnya tidak suka mencakar area atau permukaan yang lengket. Sangat mudah bagi Anda untuk menggunakan selotip ganda dengan membungkusnya pada sesuatu seperti karton atau sepotong plastik yang fleksibel dan kemudian menempelkannya ke furnitur Anda.
  • Anda juga bisa memanfaatkan teknik botol air. Setiap kali Anda menemukan hewan peliharaan Anda mencakar benda rumah tangga, semprotkan padanya dengan botol air. Dalam kebanyakan situasi, hewan peliharaan Anda tidak suka basah dan lebih suka menjauh dari furnitur. Namun, jika kucing Anda memiliki ketertarikan khusus pada air, trik ini mungkin tidak berhasil.
Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai